Skip to main content

follow us

SSH Premium GRATIS!!

Mempercepat koneksi internet pada Windows 10 update membawa perbaikan yang luar biasa. Sementara pada saat yang sama, sejumlah masalah komputer juga datang bersama dengan itu. Slow internet setelah Windows 10 update (creators update atau Fall creators update 1709) adalah salah satu masalah yang paling khas. Kami telah menerima laporan dari pengguna Windows 10, mengklaim, "browsing di Windows 10 creators update sangat lambat, karena membutuhkan waktu lama untuk memuat satu halaman. " jika Anda menderita membatasi kecepatan internet atau kecepatan internet Anda terus menurun, Anda dapat merujuk ke perbaikan di bawah ini untuk mempercepat kecepatan internet Anda.

1. tutup proses update peer to peer pada PC Anda untuk Perbaiki internet lambat setelah Windows 10 update

Matikan proses pembaruan peer to peer di PC Anda. Artinya, Anda perlu menutup saluran yang dapat Anda download aplikasi dan update sistem dari PC lain yang terhubung ke server karena membatasi Anda bandwidth internet penyemaian ke pengguna lain.
  • Langkah ke 1. Klik menu mulai dan kemudian ketik pengaturan untuk membukanya.
  • Langkah ke 2. Pilih "pembaruan dan keamanan".
  • Langkah ke 3. Klik tab "Opsi lanjutan".
  • Langkah ke-4. Klik opsi "Pilih bagaimana pembaruan yang disampaikan ".
  • Langkah ke 5. Matikan tombol on.
2. Sesuaikan pengaturan bandwidth internet
Sejak Windows 10, secara default, cadangan 20% dari bandwidth internet untuk aplikasi sistem dan sistem operasinya, Anda tidak dapat menjelajah atau berselancar di internet dengan 100% koneksi internet. Solusi ini mempercepat kecepatan internet yang menurun dengan pemangkasan ke bandwidth yang dicadangkan untuk Windows 10 dan aplikasi sistem. Ikuti panduan langkah-demi-langkah untuk mengatasi internet lambat setelah pembaruan Windows 10.
  • Langkah ke 1. Tekan tombol pintasan Windows Windows + R untuk membuka kotak dialog Run.
  • Langkah ke 2. Ketik gpedit.msc dan kemudian tekan OK.
  • Langkah ke 3. Berikan izin. Jendela pop-up akan terbuka dengan judul Group Policy.
  • Langkah ke-4. Klik Computer Configuration di sisi kanan jendela.
  • Langkah ke 5. Navigasi ke: Administrative Templates > Network > Qos Packet Scheduler > Limit reservable bandwidth.
  • Langkah ke-6. Klik Enable.
  • Langkah ke 7. Ubah nilai dari 20 ke 0.
  • Langkah ke 8. Terapkan dan kemudian klik OK.
3. Nonaktifkan penyetelan otomatis jendela
Jendela auto-tuning yang diaktifkan secara default meningkatkan kinerja untuk program dengan menerima TCP data melalui jaringan. Kecepatan internet lebih lambat setelah Windows 10 update bisa memukul komputer Anda ketika jendela auto-tuning fitur adalah "ON". Sementara Untungnya, Anda dapat menonaktifkan Windows auto-tuning tingkat untuk meningkatkan kecepatan internet untuk Windows 10 update. Gunakan hak akses administrator untuk memproses langkah berikut.
  • Langkah ke 1. Tekan Windows + X dan kemudian pilih Command Prompt (Admin).
  • Langkah ke 2. Ketik perintah netsh interface tcp show global menunjukkan di jendela.
  • Langkah ke 3. Periksa Receive Window Auto-Tuning Level dan jika normal, Anda akan perlu untuk menonaktifkannya.
  • Langkah ke-4. Ketik perintah netsh int tcp set global autotuninglevel=disabled untuk menonaktifkannya.
Anda dapat melakukan tes kecepatan internet untuk melihat apakah penyesuaian tersebut meningkatkan kecepatan internet atau tidak. Jika tidak, Anda dapat mengaktifkan kembali tingkat auto-tuning jendela dengan mengetikkan perintah netsh int tcp set global autotuninglevel=normal dalam Command Prompt (Admin).

4. Perbarui driver jaringan Anda
Beberapa galat pengandar tak terduga mungkin terjadi saat meng-upgrade ke Windows OS baru. Driver jaringan usang, hilang atau salah dapat mengakibatkan membatasi kecepatan internet. Untuk mengesampingkan kemungkinan itu, Anda mungkin juga beralih ke alat utilitas Updater driver profesional, seperti driver Talent, yang dapat mencocokkan driver yang kompatibel untuk komputer Anda dan mengunduhnya secara otomatis dalam waktu dua menit. Semua driver yang dikumpulkan dari sumber resmi (asli produsen dan Microsoft) dan mereka aman dan baik diuji.

Klik tombol di bawah untuk mengunduh driver Talent dengan aman.
Ambil tiga langkah mudah berikut untuk men-download dan memperbarui driver jaringan.

Langkah ke 1. Mengidentifikasi driver bermasalah
Luncurkan driver Talent. Klik "Scan" untuk mengidentifikasi semua pengandar yang salah setelah Pemutakhiran Windows 10.
Langkah ke 2. Unduh dan perbarui driver jaringan
Semua pengandar yang hilang, usang, atau rusak akan dicantumkan setelah pemindaian, klik "Repair" untuk memperbaiki pengandar tersebut atau Anda juga dapat memperbaruinya ke versi terbaru dengan mengeklik "Update".
Catatan: disarankan bahwa Anda tidak memperbarui driver ketika mereka tidak rusak.

Langkah ke 3. Reboot PC Anda
Mulai ulang komputer untuk membuat pengandar jaringan yang diperbarui akan berpengaruh.

Catatan: jika terjadi crash driver, disarankan untuk melakukan pencadangan driver dengan driver Talent sebelum menginstal driver kartu jaringan baru.

4 solusi yang membantu untuk mempercepat internet lambat Anda setelah Windows 10 update. Dan jika Anda tahu lebih banyak perbaikan pada masalah ini, silakan berbagi dengan kami di bagian komentar di bawah ini. Terima kasih!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar